-->
ads here

3 Tips Ampuh Dapat Mengetik Dengan Cepat di Komputer

advertise here
 Tips Ampuh Dapat Mengetik Dengan Cepa

3 Tips Ampuh Dapat Mengetik di Komputer dengan Cepat  - Bagi sebagian orang, dapat mengetik dengan cepat adalah sesuatu yang menyenangkan. Itu arena mengetik di komputer bukan lah sebuah hal yang tak biasa lagi. Tekrhusus untuk kamu yang sudah mempunyai pekerjaan dibagian kantor, mengetik pastinya akan jadi salah satu aktifitas yang paling rutin kamu lakukan.

Mengetik sebenarnya adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan jika kita punya bahan untuk diketik. Tapi yang jadi masalah adalah, punya bahan untuk diketik namun masih belum dapat dengan cepat mengetikkan tiap kalimat yang ingin kita ketikkan tersebut.

Lalu apakah ada cara ataupun tips yang cukup ampuh untuk dapat membuat kamu dapat mengetik dengan cepat dikomputer? Tentu saja ada, berikut ulasannya dalam 3 Tips Ampuh Dapat Mengetik dengan Cepat di Komputer ,



  1. Ingat letak tombol yang ada pada keyboard



    Kunci dan dasar awal kamu dapat mengetik dengan cepat di komputer ialah dengan mengingat semua tombol dan dimana letak tombol tersebut. Karena dengan  mengingat dan sudah mengetahui dimana letak semua tombol pada keyboard itu akan mempermudah kamu untuk mengarahkan jari tanganmu untuk mulai mengetik sebuah tulisan.
  2. Perbanyak Latihan Mengetik



    Apapun itu jika sering kita lakukan akan membuat kita menjadi terbiasa untuk melakukannya. Sama halnya dengan mengetik juga, jika kamu banyak melakukan latihan mengetik di komputer, maka secara otomatis kamu juga akan menjadi semakin mahir dan lambat laun juga akan dapat dengan cepat mengetik dimana komputer manapun.
  3. Lakukan refleksi atau peregangan pada tangan

    Jika kamu sudah menerapkan dua poin diatas, maka hal terakhir yang harus kamu lakukan ialah rajin melakukan refleksi atau perengan pada tangan mu. Ini bertujuan agar tangan mu tidak kaku dan tetap menjaga sendi dapat bergerak dengan baik meskipun sering mengetik dalam waktu yang cukup lama.
Tips ini merupakan kiat yang saya terapkan untuk dapat mengetik dengan cepat dikomputer termasuk dalam menulis artikel ini. Sekian 3 Tips Ampuh Dapat Mengetik Dengan Cepat di Komputer, semoga bermanfaat ;)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()