-->
ads here

Cara Mensubmit Arikel Ke Google Web Master

advertise here

Cara Mensubmit Arikel Ke Google Web Master 


Bagi seorang blogger atau penulis di internet, peran google web master sangat lah penting bagi kesuksesan suatu blog dalam mengenalkan setiap konten yang telah dimuat didalam blog tersebut.

Meski tidak terlalu tahu tentang cara untuk dapat menempatkan setiap artikel di pencarian nomor satu pada google, ada satu hal yang selalu saya lakukan dan terapkan setiap kali selesai membuat sebuah konten/artikel pada blog ini.


Saya menyakini, dengan menerapkan cara ini google dapat dengan segera mengetahui atau istilahnya merayapi artikel terbaru yang ada di blog saya ini. Submit artikel pada google web master merupakan usaha paling mudah dalam menerapkan trik SEO pada sebuah blog. Bagi kamu yang belum tahu cara nya, berikut saya jelaskan dibawah ini .

  1. Siapkan konten yang ingin kamu submit pada google web master.
  2.  Setiap artikel yang sudah kamu publish atau terbitkan akan memiliki sebuah LINK / URL khusus, perhatikan itu lalu salin url/link tersebut.


  3. Setelah di salin, buka halaman Google Web Master Disini . Maka akan ada tampilan seperti ini


  4. Paste kan link/url konten yang sudah kamu copy tadi pada form yang sudah disediakan.

  5. Setelah itu, klik tombol verifikasi "SAYA BUKAN ROBOT" sampai muncul tanda centang kemudian klik tombol Kirim Permintaan .

Selamat, artikel mu sudah berhasil di submit pada google web master. Tunggu beberapa saat hingga artikel mu muncul di halaman google . Semoga bermanfaat
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()