-->
ads here

Cara Alami Hilangkan Minyak Di Wajah

advertise here
Ini bisa tampak sebagai alasan yang tidak signifikan atau Anda mungkin berpikir bahwa itu tidak masuk akal dan dibesar-besarkan bahwa seseorang melakukan bunuh diri hanya untuk beberapa bar, tetapi kenyataannya adalah bahwa di Meksiko diperkirakan bahwa salah satu penyebab utama bunuh diri atau mencoba bunuh diri, di antara orang muda 16 - 22, itu jerawat. Selain itu, masalah dermatologis ini menyebabkan bullying dan, oleh karena itu, harga diri yang rendah pada korban. Oleh karena itu, sebagai pemicu untuk depresi berat, kondisi kulit yang paling umum dan mengganggu telah menyalakan peringatan di seluruh dunia. Faktor penting yang memperburuk jerawat adalah stres. Ketika itu terjadi, kadar kortisol meningkat; Ini adalah hormon yang berada di kelenjar sebasea dan menyebabkan lebih banyak lemak diproduksi. Dengan cara yang sama, stres menyebabkan kelenjar keringat aktif dan sekresi menjadi semakin parah di wajah. Kemudian,

wajah berminyak


Dalam kasus ini, intervensi seorang psikolog diperlukan untuk menangani masalah secara komprehensif, karena itu bukan hanya masalah fisik yang harus ditanggung dokter kulit, tetapi juga masalah emosional. Memiliki jerawat melibatkan banyak konflik dengan harga diri, keselamatan, penerimaan diri, intimidasi dan situasi lain yang konsekuensinya serius dan, dalam beberapa kasus, ekstrim, seperti bunuh diri.


Tetapi tidak semuanya hilang; Untungnya, ada beberapa trik kecantikan untuk menghindari jerawat dan konsekuensinya. Ini mudah diikuti dan selain membuat Anda terlihat lebih baik, mereka akan memberikan kesehatan dan kebersihan pada kulit Anda, yang diterjemahkan menjadi seseorang yang terlihat baik dan, karenanya, terasa nyaman.

Hidrat kulit Anda 
Kita mungkin berpikir bahwa memiliki kulit berminyak tidak nyaman untuk pelembab, tetapi itu adalah kesalahan serius. Kita harus menjaga pori-pori terhidrasi dengan krim khusus untuk jenis kulit Anda dan tanpa lemak buatan atau ekstra. Krim minyak gratis adalah yang ideal, karena selain menghidrasi, mereka menyegarkan.

Gunakan tabir surya 
Produk ini tidak hanya mencegah lemak menjadi hadir, tetapi juga akan menghindari noda dan menunda penuaan kulit. Matahari cenderung "memanfaatkan" kulit berminyak untuk meninggalkan bekas ketika terbakar terlalu banyak.

Eksfoliasi kulit Anda 
Ada produk alami yang tidak mengiritasi dermis; Dengan cara yang sama, ada produk kimia yang membantu menjaga pori-pori tetap tertutup dan dengan humidifikasi yang tepat. Eksfoliasi wajah membantu menghilangkan kotoran dan kotoran yang menumpuk; Dianjurkan untuk melakukannya setidaknya sekali dan maksimal tiga minggu.

Gunakan makeup bebas minyak 
Bahkan, jika Anda bisa menjalani hidup tanpa landasan, jauh lebih baik, tetapi jika Anda memilih untuk menggunakannya, yang terbaik adalah Anda mencari produk bebas minyak khusus untuk kulit berminyak. Ini terlihat mengontrol produksi lemak wajah dan mempertahankan efek matte banyak hari. Jika siang hari Anda melihat bahwa lemak muncul, jangan retouch dengan lebih banyak riasan; Dengan saputangan, dengan lembut bersihkan kilau atau gunakan serbuk tembus untuk mewarnai dan menutup rias wajah.

Usahkan Banyak Minum air Putih
Cobalah untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi. Jangan berhenti minum air sepanjang hari, karena ketika tubuh memiliki cukup cairan, lemak yang dihasilkan kulit menghasilkan kilau alami, bukan berlebihan.

Cuci muka dengan sabun netral. 
Jangan gunakan sabun yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mencuci tubuh. Beli yang khusus untuk jerawat dan bersinar atau pilih batang netral; Ini bebas dari minyak, pewangi dan pewarna, yang mengiritasi dan menyebabkan lemak dan bersinar untuk muncul. Keringkan dengan handuk khusus.

Ganti sarung bantal 
Lakukan setidaknya setiap minggu dan cobalah membuatnya menjadi kapas. Anda akan mencegah bakteri tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama dan bereproduksi. Anda akan memberikan istirahat ke wajah dan Anda akan terhindar dari jerawat.

Jangan menyentuh wajah Anda sepanjang hari 
Hindari, sedapat mungkin, menyentuh wajah Anda. Jika Anda akan melakukannya, cobalah untuk mencuci tangan Anda sebelumnya. Kadang-kadang sangat mudah untuk menghilangkan kelebihan lemak dengan telapak tangan atau jari Anda, tetapi melakukannya dengan cara itu hanya akan menyebabkan bakteri menyebar di wajah Anda.

Pada yang termuda, munculnya jerawat adalah penyebab masalah harga diri yang penting; lebih jauh lagi, tingkat depresi dalam masyarakat Meksiko lebih tinggi daripada di waktu lain. Untungnya, ikuti saja tips ini dan cobalah untuk mengambil diet seimbang tanpa banyak lemak untuk menghindari jerawat. Tentu saja, kita harus memahami bahwa kilau wajah adalah normal, tetapi untuk membuatnya kurang jelas kuncinya adalah menjaga kulit yang sehat, bersih dan bebas dari bakteri.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()